Share

Jenazah Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Dimakamkan Secara Protokol Covid-19

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Senin 12 Juli 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 338 2439320 jenazah-bupati-bekasi-eka-supria-atmaja-dimakamkan-secara-protokol-covid-19-RP9UTpKnEj.JPG Pemakaman Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja secara prokes Covid-19 (Foto: MPI/Abdullah)

BEKASI โ€“ Kedatangan jenazah mendiang Bupati Bekasi Eka Supria Atmadja disambut tangis haru sejumlah keluarga dan kolega yang berada di rumah duka di Kampung Lemah Abang, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (12/7). Mobil ambulans yang membawa jenazah almarhum Bupati Bekasi Eka datang sekira pukul 10.30 WIB.

Jenazah Bupati Eka diantarkan menggunakan mobil jenazah berwarna hitam bertuliskan San Diego Hills. Beberapa warga yang menunggu di pinggir jalan sedari tadi menyambut haru ada juga dari mereka menangis saat iring-iringan mobil pembawa jenazah Bupati Bekasi Eka tiba di kediamannya. Mobil ambulans itu masuk ke dalam kediamannya, sejumlah warga tidak diperkenankan masuk.

Hanya keluarga, kerabat dekatnya saja. Salah satu warga yang tak bisa menahan tangis saat kedatangan jenazah Bupati Bekasi, bernama Widia (30). Dia mengaku sedih kepergian Eka Supria Atmaja. Sosok bupati yang merupakan tetangganya itu sangat baik dan dermawan.โ€Baik bangat, suka negur suka kasih bantuan baik bangat almarhum,โ€ katanya.

Dia merasa kehilangan atas kepergian Bupati Bekasi. Hal senada diungkapkan, Rosidah (40) tak kuat kuasa menahan tangis. Sosok Bupati Bekasi sangat berkesan baginya sebagai tetangga. Walaupun sibuk menjadi Bupati, akan tetapi masih sempat menyapa warga dan berinteraksi dengan warga.โ€Orang baik ramah, orangtuanya juga sama baik sama tetangga. Sering banyak warga ditolong,โ€ ungkapnya.

Untuk diketahui, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meninggal dunia saat menjalani perawatan insentif di Rumah Sakit Siloam, Kelapa DuaTanggerang. Orang nomor satu di Kabupaten Bekasi itu meninggal pada Minggu (11/7) pukul 21.30 WIB. Almarhum tiba di rumah duka pada pukul 10.30 WIB dan tidak lama langsung dimakamkan secara protokol covid-19.

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini