Minimarket di Tanjung Priok Hangus Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp100 Juta

Yohannes Tobing, Sindonews · Selasa 13 Juli 2021 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 338 2439808 minimarket-di-tanjung-priok-hangus-terbakar-kerugian-ditaksir-rp100-juta-eK9dByBqH2.jpg Petugas Damkar berjibaku memadamkan api yang membakar minimarket. (Foto: Dok Gulkarmat Jakut)

JAKARTA - Sebuah minimarket di Jalan Gadang, tepatnya di depan taman segitiga Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, terbakar pada Selasa (13/7/2021). 

Kepala Suku dinas penanggulangan kebakaran dan penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara Rahmat Kristantio mengatakan, kebakaran terjadi dini hari.

Baca juga: Kontrakan 4 Pintu di Pinang Ranti Jaktim Terbakar

"Petugas piket mendapat laporan dari masyarakat bahwa sebuah minimarket di Sungai Bambu terbakar sekitar jam 05.19,” ujar Rahmat saat dikonfirmasi.  

Dikatakan Rahmat, pihaknya langsung mengerahkan empat unit pemadam dari Warakas dengan dua puluh personel guna memadamkan api.

Baca juga: Gudang Vaksin Covid-19 di Puskesmas Sumur Batu Terbakar, Stok Vaksin Hangus

"Api berhasil dengan cepat dipadamkan. Dugaan sementara kebakaran terjadi karena arus pendek dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian materil mencapai 100 juta (Rupiah),” pungkasnya. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini