Polisi Tempelkan Stiker di Rumah Warga yang Sudah Divaksin Covid-19

Komaruddin Bagja, Sindonews · Selasa 13 Juli 2021 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 338 2440012 polisi-tempelkan-stiker-di-rumah-warga-yang-sudah-divaksin-covid-19-igtP5tv72y.jpg Polisi tempelkan stiker di rumah warga yang sudah divaksin. (Foto: Bagja)

JAKARTA - Polsek Sawah Besar bersama dengan relawan menempelkan stiker di rumah warga yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19 di kawasan Kampung Tangguh Jaya RW 02, Jalan Kartini XIII, Kelurahan kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

"Tujuannya untuk menimbulkan feeling guilty (perasaan bersalah) tetangganya yang belum melaksanakan vaksin serta melakukan pendataan warga yang sudah dan belum divaksinasi," kata Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom, Selasa (13/7/2021). 

Baca juga: TNI Tambah 176 Nakes Percepat Vaksinasi Covid-19

Maulana menambahkan, pihaknya juga mengajak warga yang belum divaksinasi untuk segera melakukannya di sentra vaksinasi. 

"Saya mengajak tetangga, saudara yang belum divaksinasi untuk vaksin di wilayah RW 2 kelurahan Kartini guna mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal," tambahnya.

Baca juga: Datang Sejak Subuh, Warga Gianyar Kecewa Tak Dapat Nomor Antrean Vaksin

Tak lupa, Maulana juga mengingatkan kepada warga akan pentingnya menjaga protokol kesehatan. 

"Meskipun sudah divaksin, tetap harus menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, tidak berkerumun," imbaunya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini