Awas Licin, Ada Tumpahan Oli di Jalan Mangga Besar

Felldy Utama, iNews · Rabu 14 Juli 2021 05:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 338 2440268 awas-licin-ada-tumpahan-oli-di-jalan-mangga-besar-mvghV5byCM.jpg Petugas sedang membersihkan tumpahan oli di jalan raya Mangga Besar dekat jembatan kartini (Foto: IG Merekamjakarta)

JAKARTA - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat menerjunkan personelnya ke jalan raya Mangga Besar dekat jembatan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat, untuk menangani tumpahan oli di jalan tersebut. Sebab, tumpahan oli membuat jalan licin dan sejumlah pengendara jadi korban. 

Petugas datang setelah mendapat laporan dari seorang pengendara ojek online (Ojol) yang berada di lokasi.

Tim Damkar Jakpus tiba di lokasi sekitar pukul 02.53 WIB. Kemudian, sejumlah personel langsung menyemprot tumpahan oli yang ada di jalan yang dapat berpotensi membahayakan pengendara yang melintas di jalanan tersebut.

"Penanganan tumpahan oli selesai sekitar pukul 03.30 WIB," tulis akun instagram @merekamjakarta, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga: Sejumlah Pemotor Tergelincir Akibat Tanah Proyek Bikin Jalan Licin

Dalam unggahan video sebelumnya, seorang pengemudi ojol tersebut bersiaga di lokasi tumpahan oli untuk mengimbau kepada pengendara motor yang melintasi jalan dekat jembatan Kartini untuk berhati-hati dengan mengurangi kecepatannya. Sebab, sudah terdapat dua pengendara motor yang jatuh akibat tumpahan oli tersebut.

"Waspada ya hati-hati tikungannya tajem, ini oli nya licin. Awas bang licin," kata pengemudi ojol kepada pengendara motor yang melintasi jalan tersebut.

Baca Juga: Wagub: Insya Allah Tahun 2022 Formula E Digelar di Jakarta

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini