Pecah Ban, Mobil Pikap Pengangkut Air Isi Ulang Terbalik di Tol Dalam Kota

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Kamis 15 Juli 2021 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 338 2441110 pecah-ban-mobil-pikap-pengangkut-air-isi-ulang-terbalik-di-tol-dalam-kota-iq2vlVlOAp.JPG Mobil pikap terbalik di Tol Dalam Kota (Foto: Ist)

JAKARTA - Sebuah mobil pikap pengangkut air isi ulang alami pecah ban dan terbalik di tol dalam kota ruas Tomang, Jakarta Barat, Kamis (15/7/2021) siang tadi.

Tak diketahui apakah ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kejadian itu membuat lalu lintas di kawasan itu tersendat, pengendara tak bisa melaju dengan bebas karena mobil yang terbalik menutupi sebagian jalan.

"Terjadi kecelakaan Mobil Pikap muatan air minum isi ulang mengalami pecah ban dan lepas kendali di Tol Dalam Kota Km 8 arah Tomang," katanya dalam caption yang ditulis si akun.

Dalam postingan itu memperlihatkan bagaimana kondisi kecelakaan cukup parah membuat sejumlah galon minuman berserakan di jalanan. Mobil itu kemudian terlihat terbalik hingga menutupi dua ruas tol yang ada di kawasan itu.

Disana pula terdapat sejumlah petugas dari Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan pengamanan dan evakuasi terhadap kecelakaan. Ada pula truk derek yang bersiap melakukan evakuasi terhadap kecelakaan itu.

"Sudah dalam penanganan petugas Jasamarga & Polri," tambah si akun.

Di postingan juga memperlihatkan bila kondisi kecelakaan cukup parah membuat lalu lintas disana terputus. Tak terlihat adanya kendaraan yang melintas di kawasan itu.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini