Terobos Perlintasan Kereta di Cengkareng, Pria Ini Tewas Mengenaskan

Dimas Choirul, MNC Media · Jum'at 16 Juli 2021 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 338 2441591 terobos-perlintasan-kereta-di-cengkareng-pria-ini-tewas-mengenaskan-cGdLXG3m5j.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Kecelakaan terjadi di palang pintu perlintasan kereta ilegal, jembatan gantung, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (16/7/2021) pagi. Korban yang belum diketahui identitasnya tewas mengenaskan dalam insiden itu.

Seorang saksi yang juga penjaga palang pintu rel Ujang (57) menceritakan, kejadian bermula saat kereta rel listrik (KRL) datang dari arah Bojong melintas ke perlintasan rel jembatan gantung menuju arah Duri.

Baca Juga:  Hilang Kendali, Honda Jazz Tabrak Separator Busway di Jalan Gatot Subroto

Tiba-tiba, seorang pria yang mengendarai sepeda motor nekat menerobos palang pintu rel meski sudah diingatkan penjaga. "Udah saya stop tapi dia (korban) masih nerobos. Kita udah jaga di sini, keretanya suudah dekat," kata Ujang kepada wartawan, Jumat.

Ujang menjelaskan, saat itu ia tidak sempat menutup palang pintu rel saat kereta sudah setengah jalan dekat dengan palang pintu.

"Iya pas lagi jalan. Motornya nabrak kereta, motornya udah di stop udah saya bentak pakai kaki di sana. Motor dari arah jembatan gantung ke arah pasar kemiri," paparnya.

Baca Juga:  Kecelakaan di Tol Ancol, Mobil Innova Ringsek dan Sopir Truk Kabur

Akibatnya, pria yang diketahui berusia di atas 50 tahun itu terpental hingga kurang lebih 10 meter dari palang pintu rel. Korban kemudian mengalami luka di bagian kepala dan tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP).

"Dia pecah otak meninggal di tempat langsung," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini