Mayat Wanita Dalam Boks Kontainer di Bogor Ternyata Warga Jakarta

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 16 Juli 2021 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 338 2441800 mayat-wanita-dalam-boks-kontainer-di-bogor-ternyata-warga-jakarta-i9UEZa9H2k.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BOGOR - Kasus temuan mayat wanita dalam boks kontainer di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor mulai menemui titik terang. Polisi sudah menemukan identitas korban yang diketahui warga Jakarta.

"(Korban) warga Jakarta," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, kepada wartawan, Jumat (16/7/2021).

Baca Juga:  Ini Penyebab Sementara Kematian Wanita Dalam Boks Kontainer di Bogor

Namun, polisi masih enggan membeberkan identitas korban lebih jauh. Karena, untuk menjaga kondisi keluarga korban dan masih proses penyelidikan.

"Intinya sudah ditemukan (identitas korban). Karena masih memberikan pengertian kepada keluarga korban agar lebih tabah menghadapinya. Makanya, kami identitas yang penting sudah ditemukan, menjaga kejiwaan keluarga," ungkap Dhoni.

Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut termasuk menunggu hasil dari Puslabfor dan kedokteran forensik terkait temuan barang bukti.

"Masih penyelidikan dan juga masih menunggu hasil dari Puslabfor dan kedokteran forensik terkait yang kemarin sudah kita lakukan. Ada barang bukti yang harus kita lakukan uji di laboratorium forensik untuk meyakinkan kami dan juga membantu kami ataupun petunjuk kami mengarah ke pelakunya," tutupnya.

Baca Juga: Ciri Mayat Wanita di Dalam Box Container Ada Tatonya

Seperti diketahui, warga Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor digegerkan dengan temuan mayat wanita di sebuah bengkel pada Selasa 6 Juli 2021. Saat ditemukan, mayat wanita itu berada di dalam boks container yang tersimpan di bagasi belakang mobil.

Hasil autopsi sementara dari RS Polri Kramatjati, ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Karena, didapati adanya bagian tulang yang patah.

Adapun ciri-cirinya memiliki tato tinkerbell pada punggung sisi kiri dan terdapat tulisan 'RIRI'. Kemudian, jari kuku kiri bercat merah muda, gigi rahang bawah bagian depan saling berhimpit, gigi rahang atas gingsul, kulit sawo matang, tinggi badan sekitar 155 cm-165 cm dan usia sekitar 20-24 tahun.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini