Kebakaran di Petukangan, Api Berhasil Dipadamkan 6 Mobil Damkar

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 19 Juli 2021 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 338 2442789 kebakaran-di-petukangan-api-berhasil-dipadamkan-6-mobil-damkar-kPRZOqoE8s.jpg Ilustrasi kebakaran (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kebakaran terjadi di sebuah rumah tinggal Jalan Muhtar Raya, Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Saat ini, petugas kebakaran telah berhasil memadamkan apinya.

Informasi tentang pemadaman tersebut disampaikan oleh akun resmi Instagram Damkar DKI Jakarta @humasjakfire pada Senin (19/7/2021).

Baca Juga: Kasus Kebakaran Kantor BPOM Dilimpahkan ke Polres Jakpus

Dalam akun tersebut, disampaikan kebakaran yang terjadi di Jalan Muhtar Raya RT 05 RW 11, Kelurahan Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan sudah dapat dipadamkan petugas.

Kebakaran tersebut terjadi di sebuah rumah tinggal dan dipastikan dalam kebakaran tersebut tak ada korban jiwa maupun luka dalam. Kebakaran terjadi pada pukul 09.05 WIB dan dinyatakan selesai penanganannya pada pukul 09.50 WIB.

Guna memadamkan apinya, Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan mengerahkan 6 unit mobil damkar dan sejumlah personel. Namun, belum dipastikan jumlah kerugian materil akibat kebakaran tersebut.

Begitu juga dengan penyebab pasti kebakaran tersebut belum diketahui. Adapun persoalan tersebut saat ini tengah ditangani lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: BPOM: Kebakaran Terjadi saat Dilakukan Peremajaan Panel Listrik

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini