MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban Ke-4 Titik di Kebon Jeruk

Tim Okezone, Okezone · Senin 19 Juli 2021 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 338 2442910 mnc-peduli-salurkan-hewan-kurban-ke-4-titik-di-kebon-jeruk-H5SVbtwhKe.jpg MNC Peduli menyalurkan hewan kurban (Foto : MNC Media)

JAKARTA - Hari Raya Idul Adha merupakan momen spesial bagi seluruh umat muslim. Dalam perayaan tahun ini, MNC Peduli menyalurkan hewan kurban untuk masyarakat di sejumlah wilayah di Jakarta.

Salah satunya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Senin (19/7/2021), tim MNC Peduli melakukan serah terima hewan kurban di 4 titik, yakni di pemukiman warga Kebon Jeruk, Koramil 05/Kebon Jeruk, Polsek Kebon Jeruk, dan Kantor Kecamatan Kebon Jeruk.

Total ada 14 kambing yang diserahkan kepada seluruh perwakilan penerima di Kebon Jeruk. Dengan rincian dua ekor untuk masing-masing institusi dan 8 ekor untuk warga.

"Atas nama pemerintah Kebon Jeruk mengucapkan terima kasih atas peran serta MNC group dengan memberikan hewan kurban, khususnya di masa pandemi ini," kata Taufik, Wakil Camat Kebon Jeruk.

Menurut Taufik, daging hewan kurban ini nantinya akan disalurkan langsung kepada warga sekitar yang membutuhkan serta warga yang tengah isolasi mandiri karena positif covid-19.

"Kita akan mengantarkan kepada pasien-pasien positif yang sedang isoman di rumahnya masing-masing. Insya Allah dengan penyaluran dari MNC group ini, dapat meningkatkan imun mereka," ungkapnya.

Baca Juga : Idul Adha di Rumah, JK: Tidak Ada Ibadah yang Hilang

Tahun ini, MNC Peduli juga memberikan bantuan hewan kurban di wilayah Jakarta lainnya, antara lain Kedoya, Jakarta Barat, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rawa Barat, Jakarta Selayan, hingga Desa Watesjaya di Kabupaten Bogor.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana. (aky)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini