MNC Peduli Salurkan 1 Ekor Sapi ke Polres Jakarta Selatan

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 19 Juli 2021 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 338 2442995 mnc-peduli-salurkan-1-ekor-sapi-ke-polres-jakarta-selatan-Tf1JTEs8RX.jpg MNC Peduli salurkan hewan kurban ke Polres Jaksel (Foto: MPI)

JAKARTA - Di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, MNC Peduli terus melaksanakan kegiatan sarat nilai sosial untuk membantu masyarakat. Terlebih, pada saat momen perayaan idul Adha 1442 Hijriah.

Dalam momen tersebut, MNC Peduli menyalurkan puluhan hewan kurban kepada masyarakat. Adapun, penyaluran ini pihak MNC Peduli juga dibantu oleh instansi terkait, salah satunya Polres Jakarta Sekatan (Jaksel).

Kasubag Pers Polres Jakarta Selatan, Kompol Supriadi mengucapkan terima kasih atas penyaluran satu ekor sapi dari pihak MNC Peduli. Menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya.

"Saya mewakili bapak Kapolres Jakarta Selatan mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli atas penyerahan satu ekor sapi untuk dikurbankan dalam rangka idul Adha tahun ini. Mudah-mudahan berkah, dan semoga MNC tetap jaya," kata Supriadi di Mapolres Jaksel, Senin (19/7/2021).

Dia memastikan bantuan tersebut akan disalurkan dengan baik dan tepat sasaran. Dalam mekanisme penyalurannya, kata dia, nantinya hewan kurban yang diterima akan dilanjutkan kepada yayasan, masjid, dan warga sekitar untuk bisa disembelih.

"Kita memberikan dalam bentuk hewannya, disalurkan kepada lokasi-lokasi baik itu masjid, yayasan, maupun lokasi-lokasi pemukiman padat penduduk yang mungkin terdampak dengan situasi sekarang ini, Covid-19. Nanti disana yang memotong sendiri dan menyalurkan," ujar dia.

Baca Juga : Anies: Imunitas Covid-19 Ada 2 Jalur, Terinfeksi atau Divaksin

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan kurban ini rutin dilaksanakan MNC Peduli setiap tahun. Tujuannya, selain untuk memperingati Idul Adha, juga meningkatkan semangat berbagi kepada sesama.

“Kami tentunya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung MNC Peduli dalam menyukseskan kegiatan kurban ini. Kami juga bersyukur dalam masa pandemi yang sulit ini masih banyak pihak yang peduli dan membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan,” ujar Jessica. (aky)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini