MNC Peduli Salurkan Satu Ekor Sapi Kurban ke Polres Jakpus

Komaruddin Bagja, Sindonews · Senin 19 Juli 2021 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 338 2443024 mnc-peduli-salurkan-satu-ekor-sapi-kurban-ke-polres-jakpus-eYxEqzA5gv.jpg MNC Peduli serahkan satu ekor sapi kurban untuk Polres Metro Jakpus. (Foto: Bagja)

JAKARTAMNC Peduli menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban Polres Metro Jakarta Pusat. Penyerahan satu ekor sapi kurban dilakukan di Polsek Kemayoran.

Direktur Litigasi MNC Group, Gabriel Mahjudin mengatakan, MNC Peduli setiap tahun rutin menyalurkan hewan kurban. 

"Dari para investor kita, rekanan kita yang ada kelebihan, kita menyalurkan lewat pesantren, TNI-Polri, karena mereka yang punya data-data siapa yang berhak diberikan. Kami hari ini memberikan sapi ke Polres Jakarta Pusat. Saya hari ini ke selain sini, ke polda dan selatan," kata Gabriel di Polsek Kemayoran, Senin (19/7/2021).

Baca juga: Bahagianya Warga Kebon Jeruk Terima Hewan Kurban dari MNC Peduli

Sementara itu, Kompol Bambang Kabag Ren Polres Metro Jakarta Pusat sekaligus panitia penerimaan hewan kurban Polres Metro Jakpus menyampaikan apresiasi kepada MNC Peduli.

"Saya mewakili Polres Metro Jakarta Pusat mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang telah menyerahkan hewan kurban. Insya Allah nanti akan kami salurkan kepada masyarakat yang berhak menerima. Semoga dapat bermanfaat bagi penerima," ujar Bambang. 

Baca juga: MNC Peduli Salurkan 1 Ekor Sapi ke Polres Jakarta Selatan

Bambang melanjutkan, berdasarkan data sementara, pihaknya telah menerima 16 ekor sapi dan 11 ekor kambing.

"Karena masih dalam masa pandemi kami tidak melakukan pemotongan hewan kurban di sini, kami salurkan ke yayasan dan panti asuhan," jelas Bambang.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini