Serahkan Sapi Kurban di RPH Dharma Jaya, Anies: Mohon Proses Pembagian Sesuai Prokes

Jonathan Nalom, MNC Media · Selasa 20 Juli 2021 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 338 2443295 serahkan-sapi-kurban-di-rph-dharma-jaya-anies-mohon-proses-pembagian-sesuai-prokes-Rweq49Wnrl.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyerahkan hewan kurban sapi (Foto: Jonathan Nalom)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan inspeksi hewan kurban di Rumah Potong Hewan (RPH) PD Dharma Jaya, Cakung, Jakarta Timur.

Berdasarkan unggahan cerita di instagram @aniesbaswedan terlihat Anies dengan mengenakan kemeja berwarna biru gelap lengkap dengan kopiah di kepala sedang melakukan pengecekan pada bilik hewan kurban sapi. Adapun terlihat sebanyak tiga orang yang mendampinginya.

(Baca juga: Terperosok ke Got, Sapi Kurban Dievakuasi Pakai Crane)

Sementara itu, dalam unggahan cerita selanjutnya, Anies juga terlihat menyerahkan satu ekor sapi berjenis limousin dengan berat yang belum diketahui. Dia menyerahkan sapi tersebut kepada para petugas seraya mengimbau mereka.

“Mohon di dalam proses pembagiannya, mentaati protokol kesehatan,” ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikutip dari unggahannya, Selasa (20/07/2021).

“Sehingga syariat terpenuhi, keselamatan terjaga. Bismillahirrahmanirrahim. Mohon diterima,” sambungnya.

(Baca juga: 7 Ruko Pasar Perumnas Klender Kebakaran, 16 Mobil Damkar Dikerahkan)

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini