Wagub DKI Serukan Daging Kurban Dibagikan ke Warga Terdampak Pandemi

Raka Dwi Novianto, Sindonews · Selasa 20 Juli 2021 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 338 2443298 wagub-dki-serukan-daging-kurban-dibagikan-ke-warga-terdampak-pandemi-CxZXHPzq4I.jpg Wagub DKI Ahmad Riza Patria (Foto : Antara)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa hasil dari hewan kurban yang disembelih pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada hari ini Selasa (20/7)/2021 bakal dibagikan kepada warga yang terdampak covid-19.

"Mari pastikan daging qurban sampai kepada warga yang terdampak Covid-19 atau yang membutuhkan," ujar Ariza dalam keterangan vidio yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Ariza pun mengucapkan terimakasih untuk kekompakan seluruh warga dalam membantu sesama dan menjalankan prokes dengan takbir, shalat idul Adha di rumah.

Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hingga saat ini masih bertugas termasuk tenaga kesehatan (nakes) dan wartawan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang telah kompak membantu sesama di masa pandemi ini," jelasnya.

Baca Juga : Pondok Pesantren Gus Miftah Sembelih 19 Sapi dan 50 Kambing

Ariza juga meminta semua pihak untuk terus mematuhi protokol kesehatan 5 M. Dan juga berharap semua pihak dapat saling membantu perekonomian dengan cara membeli produk-produk UMKM.

"Selamat Hari Raya Idul Adha semoga Allah SWT senantiasa menjaga kesehatan seluruh warga dan menerima kurban kita semua," ungkapnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini