Puluhan Tahanan di Polsek Tambora Jakarta Barat Dapat Bantuan Daging Kurban Siap Saji

Dimas Choirul, MNC Media · Rabu 21 Juli 2021 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 338 2443505 puluhan-tahanan-di-polsek-tambora-jakarta-barat-dapat-bantuan-daging-kurban-siap-saji-jNrvVo568k.jpg Tahanan Polsek Tambora menerima daging kurban.(Foto:MNC Media)

JAKARTA - Puluhan tahanan di Polsek Tambora Jakarta Barat turut merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H. Mereka mendapat bantuan daging kurban siap saji yang dibagikan langsung oleh Kapolsek Tambora, M Faruk Rozi.

"Kami bagikan kepada tahanan yang berjumlah 26 orang dngn tujuan supaya mereka ikut rasakan suasana Idul Adha," kata Faruk kepasa wartawan, Selasa (20/7/2021).

Faruk menjelaskan, pembagian daging kurban ini merupakan serangkaian dari kegiatan kurban barokah yang diinisiasi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

Baca Juga: 3 Resep Menu Daging Sapi Kekinian untuk Momen Idul Adha

"Kami membagikan daging kurban siap saji yang diolah oleh UMKM binaan kami dalam bentuk rendang dari program kurban barokah bapak kapolda metro jaya dimana dagingnya adalah hasil kurban dari keikhlasan anggota sejak dua bulan lalu," paparnya.

Ia berharap, para tahanan di Polsek Tambora juga dapat merayakan hari raya Idul Adha tahun ini. "Pertama agar mereka rasakan suasana Idul Adha, kedua sebagai bentuk berbagi antara kepolisian dengan warga meskipun mereka tengah jalani proses hukum dikepolisian," pungkasnya.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini