Depresi Akibat Penyakit TBC, Pria Ini Gantung Diri

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Rabu 21 Juli 2021 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 338 2443611 depresi-akibat-penyakit-tbc-pria-ini-gantung-diri-k82FzjxPLM.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tali tambang di Jalan Bukit Duri Barat, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

Kapolsek Tebet Kompol Alexander Yurikho Hadi menyebut pihaknya menerima laporan warga atas temuan pria tidak bernyawa dengan gantung diri tersebut.

"Betul. Pada hari Rabu tanggal 21 Juli 2021 pukul 05.30 WIB SPKT Polsek Tebet telah mendapatkan Laporan dari warga masyarakat tentang adanya seorang yang telah di temukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan diduga Telah Gantung Diri," kata Alex saat dikonfirmasi, Rabu (21/7/2021).

Baca juga: Tragis! Anak Gantung Diri di Sebelah Jenazah Ibunya

Alex menyebut, pria berinisial R (28) yang gantung diri tersebut merupakan seorang karyawan swasta dan beralamatkan di Jalan Kebon Sayur, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

Kemudian dari tempat kejadian perkara polisi menemukan seutas tali tambang warna hijau yang terikat di besi panjang abu-abu berukuran 2,5 meter. Sementara dari tubuh korban tidak ditemukan tanda luka.

Baca juga: Punya Masalah dengan Sekelompok Pemuda Tak Dikenal, Pria Ini Nekat Gantung Diri

Lebih lanjut, Alex menyebut pelaku bunuh diri mengalami depresi.

"Pelaku Bunuh Diri mengalami depresi karena riwayat penyakit Tuberkulosis (TBC) yang menahun dan tidak kunjung sembuh," pungkasnya.

Guna keperluan autopsi dan visum pihak kepolisian membawa jenazah korban ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini