Tawuran Warga Pecah di Pasar Rumput Manggarai saat Idul Adha

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Rabu 21 Juli 2021 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 338 2443687 tawuran-warga-pecah-di-pasar-rumput-manggarai-saat-idul-adha-V3Sgce5YXd.jpg Tawuran warga di Pasar Rumput, Manggarai (Foto: Media sosial)

JAKARTA - Tawuran antarwarga dan remaja kembali terjadi di Pasar Rumput, Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa 20 Juli 2021 sore kemarin atau tepat di saat moment hari raya Idul Adha. Aksi itu merupakan kali kedua dalam sepekan terakhir.

Hal itu terlihat usai akun Instagram @jakarta.terkini mempostingnya, Rabu (21/7/2021) pagi tadi. 146 ribu pengguna Instagram tercatat telah menonton video itu.

"Tawuran antar warga di Pasar Rumput, Manggarai, Jakarta Selatan kemarin sore, Selasa, 20/7/2021," kata si akun dalam captionnya.

Baca Juga:  Tawuran Antarpemuda Pecah di Belawan Medan, Puluhan Kios Pedagang Dibakar

Sama seperti di lokasi sebelumnya, dalam tawuran itu terlihat puluhan remaja membawa serta kayu, balok, clurit, dan parang menyerang sebuah kawasan disana.

Dalam video di sana tak terlihat adanya petugas keamanan, para remaja itu pun kemudian dengan leluasa melakukan aksi perusakan terhadap sejumlah barang barang yang dilihatnya. Beberapa batu terlihat berserakan di sejumlah lokasi.

Berbeda dengan sebelumnya yang saat itu dipenuhi dengan orang dewasa, tawuran kali ini tak terlihat satu pun orang dewasa, warung klontong yang tak jauh dari lokasi tuh memilih tutup dan tak buka.

Baca Juga:  Tawuran Kembali Pecah di Pasar Rumput, Polisi: Motifnya Saling Provokasi

Meski demikian, tak diketahui pasti penyebab tawuran atau apa yang menyebabkan warga dan remaja ini terprovokasi hingga menciptakan tawuran disana. "Belum diketahui pasti penyebab kejadian tersebut," tambah si akun.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini