Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Loncat dari Atas Jembatan di Tangerang

Isty Maulidya, Okezone · Rabu 21 Juli 2021 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 338 2443859 diduga-bunuh-diri-seorang-pria-loncat-dari-atas-jembatan-di-tangerang-qyJUK2EO9S.jpg Tim SAR cari pria yang loncat dari atas jembatan (Foto: Isty Maulidya)

TANGERANG - Seorang pria di Tangerang dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari atas Jembatan Tanah Gocap pada Rabu (21/7/2021). Berdasarkan keterangan saksi yang melihat kejadian itu, korban menceburkan diri sekitar pukul 07.00 WIB.

“Kita kerahkan tim rescue untuk melakukan pencarian bersama unsur SAR gabungan serta peralatan SAR air lengkap, semoga korban bisa kita temukan secepatnya," ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman.

Baca Juga:  Punya Masalah dengan Sekelompok Pemuda Tak Dikenal, Pria Ini Nekat Gantung Diri

Saat ini, pencarian korban masih terus dilakukan dengan menyusuri Sungai Cisadane yang berada di bawah jembatan tersebut. Selain itu, pencarian korban juga dilakukan di dua area lainya yaitu lewat jalur darat dan penyelaman.

"Kami melakukan penyisiran dari lokasi kejadian sejauh 2 KM, dan kedua melakukan pencarian visual jalur darat sejauh 1 KM dari lokasi kejadian, kemudian tim ketiga melakukan penyelaman bila memungkinkan dengan radius 10 M dari lokasi kejadian," jelasnya.

Baca Juga:  Diteror Pacar, Gadis Cantik Ini Ingin Akhiri Hidupnya Loncat dari JPO

Belum diketahui pasti motif dari pria tersebut menceburkan diri. Korban sendiri diketahui datang ke jembatan tersebut menggunakan sepeda motor, dan sengaja lompat ke aliran sungai.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini