Timbulkan Kerumunan, Satgas Covid-19 Bubarkan Pemuda yang Lagi Asyik Main Futsal

Aimarani, iNews · Jum'at 23 Juli 2021 08:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 338 2444714 timbulkan-kerumunan-satgas-covid-19-bubarkan-pemuda-yang-lagi-asyik-main-futsal-MXtZgHtv3Y.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

TANGERANG - Lantaran menimbulkan kerumunan, sebuah tempat futsal di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis 22 Juli, malam, dibubarkan Satgas Covid-19. Puluhan remaja yang tengah bermain futsal berlarian keluar lapangan dan tancap gas menggunakan sepeda motor meninggalkan lokasi futsal.

Para remaja itu panik dan berlarian keluar lapangan saat didatangi Satgas Covid-19. Khawatir terkena sanksi, puluhan pemuda tanggung ini langsung tancap gas menggunakan sepeda motor meninggalkan lokasi tempat bermain futsal.

Pembubaran dilakukan petugas lantaran selain menciptakan kerumunan, banyak dari remaja dan pemuda yang tidak sedang bermain futsal tak menggunakan masker.

Tidak hanya membubarkan pemain futsal, satgas Covid-19 pun memberikan teguran keras kepada pengelola lantaran melanggar aturan jam operasional PPKM level 3.

"Tempat futsal ini sudah melangga jam operasional PPKM," ujar Pelaksana Operasi Satpol PP Kecamatan Mauk, Baban Banhawi.

Baca Juga : Warga Bekasi yang Isoman Covid-19 Dapat Bantuan Paket Sembako Rp270 Ribu

Usai membubarkan pemuda di tempat futsal, Satgas Covid-19 melanjutkan operasi dengan menertibkan pedagang yang masih beroperasi di atas pukul sembilan malam.

Para pedagang diminta untuk mentaati aturan PPKM Level 3 yang yang sudah ditetapkan pemerintah hingga dua 25 juli mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini