MNC Peduli Gelar Vaksinasi Covid-19 di Gedung High End

Iqbal Dwi Purnama, Okezone · Jum'at 23 Juli 2021 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 338 2444724 mnc-peduli-gelar-vaksinasi-covid-19-di-gedung-high-end-YWvWrYbTNb.jpg MNC Peduli gelar vaksinasi Covid-19 (Foto : MPI)

JAKARTA - Guna menangani pandemi Covid-19, MNC Peduli membuka sentra vaksinasi gratis untuk masyarakat dan pegawai di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (23/7/2021).

Kali ini MNC Peduli bekerja sama dengan Traveloka, Glow Fellowship Center, dan Mister Aladin. Serta didukung oleh Kemenparekraf, Doktora Medical Services, dan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Pantauan MNC Portal di lokasi, sejak pagi tadi sudah banyak masyarakat maupun pegawai yang sudah antre di halaman Gedung High End kompleks MNC Center untuk melakukan registrasi ulang untuk mendapatkan vaksin dosis pertama dari MNC Peduli.

Sebelumnya, masyarakat mendaftarkan dirinya sebagai peserta vaksinasi secara online melalui Traveloka ataupun Mister Aladin. Selain itu, masyarakat dapat juga mendaftarkan diri secara offline dengan datang langsung ke sentra vaksinasi yang diselenggarakan.

Sentra vaksinasi Covid-19 yang dibuka MNC Peduli diadakan mulai 23 hingga 27 Juli 2021 yang dilakukan di dua tempat yakni MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Hari pertama pembukaan sentra Vaksinasi ini juga turut dihari oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo yang meninjau langsung sentra Vaksinasi.

Baca Juga : Timbulkan Kerumunan, Satgas Covid-19 Bubarkan Pemuda yang Lagi Asyik Main Futsal

Menurut warga bernama Cecep Sugiarto (28), sentra vaksin yang diselenggarakan MNC Peduli ini cukup meringankan pengeluaran masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

"Cukup baik, apalagi vaksin ini dilakukan secara gratis, sangat membantu untuk mengurangi pengeluaran. Harapannya corona cepet hilang, sih," ujarnya.

Bagi warga yang ingin mengikuti vaksinasi ini, bisa registrasi melalui link berikut: http://bit.ly/SENTRAVAKSINASICOVID-19

(aky)

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini