Tabrak Pembatas Jalur Sepeda, Mobil Mewah Terguling di Sudirman

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 24 Juli 2021 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 24 338 2445490 tabrak-pembatas-jalur-sepeda-mobil-mewah-terguling-di-sudirman-JntdedRXSh.jpg Mobil terguling tabrak pembatas jalur sepeda (Foto: TMC Polda Metro Jaya)

JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta atau di sekitar Gedung Kemenpan RB pada Sabtu (24/7/2021) malam. Mobil Lexus yang dikemudikan RU menabrak jalur pembatas sepeda.

Kecelakaan itu diunggah akun Instagram @tmcpoldametro pada pukul 19.03 WIB, yang mana kecelakaan melibatkan mobil Lexus dengan nomor polisi B 2095 RFS. Berdasarkan unggahan tersebut, tampak mobil berwarna hitam itu rusak di bagian depan dan samping kanannya karena terguling.

Baca Juga:  Ajaib! Pemuda Ini Selamat Setelah Jatuh ke Jurang Sedalam 25 Meter di Danau Toba

Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKP Robby Hefades mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi karena hilang kendali yang dialami si pemgemudi. Mobil tersebut lantas menabrak pembatas jalanan hingga terguling

"Diduga kurang berhati-hati dan konsentrasi saat menghindari barikade penyekatan PPKM yang berada didepannya kemudian oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalur sepeda yang berada disamping kirinya," ujarnya saat dikonfirmasi.

Baca Juga:  Dua Bus Terlibat Kecelakaan di Tol Tangerang - Merak, Enam Penumpang Luka-Luka

Menurutnya, kecelakaan itu terjadi saat RU yang tengah mengemudikan mobil Lexus miliknya itu melintas dari arah utara menuju ke selatan di Jalan Jenderal Sudirman, saat tiba di dekat Gedung Kemenpan RB kecelakaan pun terjadi. Akibat kejadian itu, kendaraan milik RU itu mengalami kerusakan.

"Nihil korban jiwa, hanya materil. Saat ini, pengemudi sedang dilakukan pemeriksaan oleh petugas dan kendaraannya tengah dievakuasi," katanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini