Disatroni 5 Perampok, Pedagang Sayur di Tangsel Dibacok Celurit

Hasan Kurniawan, Okezone · Minggu 25 Juli 2021 00:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 338 2445527 disatroni-5-perampok-pedagang-sayur-di-tangsel-dibacok-celurit-FJ8qsiJtVW.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

TANGSEL - Perampokan bersenjata tajam terjadi di Jalan Nangka 5, Kampung Baru Selatan, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam peristiwa itu, korban mengalami kerugian materil berupa handphone (HP) dan uang tunai sebesar Rp600 ribu modal belanja ke pasar. Korban juga mengalami luka bacok senjata tajam jenis celurit pada bagian pinggulnya.

Baca Juga:  Dijambret dan Dipukuli, Anak Kecil di Jakpus Ini Trauma

Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Djoko Aprianto mengatakan, korban seorang pria berinisial M (35), pedagang sayuran di Pasar 8, Alam Sutera, Serpong.

"Jadi, pagi itu dia mau belanja sayur di Cikokol. Kejadiannya jam 03.15 WIB, waktu dia sedang menunggu angkutan kota (angkot)," katanya di lokasi, Sabtu (24/7/2021).

Saat tengah menunggu itu, dua motor matic boncengan sebanyak lima orang masuk ke dalam gang. Tidak lama kemudian, mereka turun dari motor dan langsung meminta HP dan uang korban.

"Mereka pakai sajam jenis celurit dan minta HP korban. HP-nya itu kena, lalu sempat dibacok pinggangnya pakai celurit oleh pelaku. Jadi, korban keambil HP dan uang Rp600 ribu," ungkapnya.

Baca Juga:  Kerap Jadi Korban Perampokan, Ratusan Warga Blokade Jalan Kota Sorong

Akibat luka bacok itu, korban menjalani perawatan. Polisi pun telah memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi dan berjanji akan melakukan penyelidikan.

"Korban kondisinya udah berobat dan dalam pemulihan di rumahnya, dan sudah diarahkan lapor saat pulih nanti. CCTV sudah kita amankan dan kasus ini akan kita ungkap," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini