Kecelakaan di Turunan Layang Angke Libatkan Pemotor dan Pejalan Kaki

Ari Sandita Murti, Sindonews · Minggu 25 Juli 2021 04:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 338 2445547 kecelakaan-di-turunan-layang-angke-libatkan-pemotor-dan-pejalan-kaki-aEHtLpIDQS.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Turunan Layang Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat pada Minggu (25/7/2021) dini hari. Dikabarkan, ada korban luka dalam insiden tersebut.

Informasi kecelakaan lalu lintas itu disampaikan melalui akun Instagram resmi polisi @tmcpoldametro sekitar pukul 03.44 WIB. Sedangkan kecelakaan tersebut dilaporkan terjadi pada dini hari, pukul 02.25 WIB.

 Baca Juga:  Korban Jiwa Nihil dalam Kecelakaan Mobil Berpelat "RFS" di Sudirman

Dikabarkan, kecelakaan itu melibatkan pemotor dengan nomor polisi B 3356 CNF dan pejalan kaki. Kecelakaan terjadi di Turunan Layang Jalan Tubagus Angke arah ke Jembatan Lima, hanya tak dijelaskan secara detil tentang kronologi peristiwanya hingga terjadi kecelakaan.

Disebutkan, ada korban luka-luka akibat insiden tersebut, hanya saja belum dipastikan ada berapa orang yang terluka dan siapa identitas korban, termasuk identitas si pejalan kaki dan pemotor. Saat ini, kecelakaan tersebut tengah ditangani lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Baca Juga:  Polisi Periksa Pengemudi Mobil Berpelat "RFS" yang Terguling di Sudirman

Polisi tentunya bakal mencari tahu tentang kronologi kejadian tersebut dengan memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi. Dalam foto yang diunggah, tampak motor bernomor polisi B 3356 CNF itu rusak parah di bagian depannya, bodi depan dan bagian lampu pun tak karuan bentuknya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini