Truk Tronton Tabrak Pembatas Jalan dan Pohon di Palmerah

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 26 Juli 2021 04:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 338 2445869 truk-tronton-tabrak-pembatas-jalan-dan-pohon-di-palmerah-zIuXtDZnAP.JPG Truk Tabrak Pembatas Jalan di Palmerah (Foto: TMC Polda Metro)

JAKARTA - Sebuah kecelakaan terjadi di kawasan Jalan Letjen S Parman, Palmerah, Jakarta Barat. Kecelakaan itu melibatkan mobil truk besar yang menabrak pembatas jalan.

Informasi kecelakaan tersebut disampaikan melalui salah satu akun Instagram resmi Polri, @tmcpoldametro pada Senin (26/7/2021) dinihari, sekitar pukul 04.16 WIB. Sedangkan kecelakaan tersebut dilaporkan terjadi sekitar pukul 04.06 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan truk besar bernomor polisi B 9040 UVY, yang mana kendaraan tersebut disebutkan menabrak pembatas jalanan dan pohon di pinggiran Jalan Letjen S Parman, Palmerah, Jakarta Barat. Kecelakaan tersebut terjadi di sekitar Wisma Toto sebagaimana disampaikan petugas.

Namun, belum dipastikan bagaimana kronologis kecelakaan tersebut dan ada tidaknya korban jiwa dalam insiden itu. Belum dipastikan pula penyebab mobil besar itu sampai menabrak pembatas jalan dan pohonan serta siapa identitas si pengejudi mobil truk.

Saat ini, petugas telah berada di lokasi kejadian dan kecelakaan itu juga tengah ditengani lebih lanjut. Namun, dari foto-foto yang diunggah, tampak mobil truk itu berada di atas trotoar jalanan dan bagian depan serta bamper bawah depannya itu rusak parah akibat menabrak pohonan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini