500 Orang Divaksinasi Covid-19 di Pusat Rehabilitasi Narkoba Jakarta

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 26 Juli 2021 07:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 338 2445901 500-orang-divaksinasi-covid-19-di-pusat-rehabilitasi-narkoba-jakarta-vUaVVb9cuQ.jpg Vaksin Covid-19 di Jakarta Selatan (Foto : Istimewa)

JAKARTA - Dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk memberikan Vaksinasi Covid-19 pada seluruh masyarakat Indonesia, Ashefa Griya Pusaka sebagai pusat Rehabilitasi Narkoba Premium di Jakarta bersama Polres Jakarta Selatan (Jaksel) mengadakan Vaksinasi Covid 19 bagi masyarakarat di Jakarta selatan dan sekitarnya pada Minggu (25/7/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut diadakan di lingkungan facility Ashefa Griya Pusaka pusat, Jalan Margasatwa Raya nomor 46, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Vaksinasi Massal Covid-19 itu diikuti 500 peserta dari segala jenis latar belakang untuk kegiatan vaksinasi jenis sinovac dosis pertama.

"Terima kasih Ashefa Griya Pusaka yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi massal ini, semoga kedepannya segera terwujud Herd Immunity bagi masyarakat Jakarta," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriyansah yang datang meninjau kegiatan vaksinasi massal ini secara langsung, Minggu 25 Juli 2021.

Baca Juga : Percepat Herd Immunity, Forkopimda Jatim Maksimalkan Vaksinasi di Sektor Kampus

Masyarakat juga diharapkan sadar bahaya narkoba dan bisa mengenal Ashefa Griya Pusaka itu sebagai pusat rehabilitasi narkoba swasta premium di Jakarta yang siap memberikan layanan dan program pilihan terbaik untuk mendukung pemulihan korban ketergantungan narkoba.

"Kami sangat menyambut baik ajakan dari bapak kapolres jakarta selatan agar masyarakat dapat berperan serta untuk aktif mendukung Program Pemerintah Percepatan Vaksinasi Covid 19," kata Hendra.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini