Hari Pertama Perpanjangan PPKM Level 4, Sejumlah Kendaraan Diputar Balik

Erfan Maaruf, iNews · Senin 26 Juli 2021 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 338 2445921 hari-pertama-perpanjangan-ppkm-level-4-sejumlah-kendaraan-diputar-balik-soAK9n6OyC.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Di hari pertama perpanjangan PPKM Level 4, polisi memutar balikkan sejumlah kendaraan yang melintasi titik penyekatan di wilayah Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pagi ini, Senin (26/7/2021). Hanya pengendara sektor esensial dan pengemudi ojek yang dipersilahkan melintasi titik penyekatan.

Dalam akun media sosial Instagram @TMCPoldaMetroJaya pada pukul 07.26 WIB memperlihatkan kondisi arus lalulintas di lokasi penyekatan. Tidak ada kemacetan di titik perlintasan tersebut.

Terlihat hanya ada beberapa pengendara yang memberikan kelengkapan dokumen. Bagi pengendara yang melintas bukan untuk kebutuhan sektor esensial dan pekerja ojek online dilarang masuk ke wilayah Jakarta dan diminta putas balik.

Baca Juga : Perpanjangan PPKM, Kota Tangerang Masih di Level 4

Pengendara yang diputarbalikkan diminta melewati perlintasan flyover tapal kuda dan kembali ke arah Kota Depok. Sementara pengendara ojek online maupun pekerja sektor esensial dipersilahkan masuk ke wilayah DKI Jakarta.

"Pelaksanaan pembatasan mobilitas PPKM Level 4, petugas gabungan putar balikan penguna jalan yang akan menuju Jakarta dan hanya yang kategori esensial/kritikal serta pengemudi ojek yang dapat melintasi di check point PPKM, Jalan Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan," tulis akun TMC Polda Metro dikutip MNC Portal.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini