Seorang Wanita Babak Belur Dipukuli di Apartemen Kedoya

Hasan Kurniawan, Okezone · Senin 26 Juli 2021 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 338 2446108 seorang-wanita-babak-belur-dipukuli-di-apartemen-kedoya-RcCsPtLdaX.jpg Anastascha Kartadinata mengaku dianiaya di sebuah apartemen di Kedoya, Jakarta Barat (Foto: Hasan Kurniawan)

JAKARTA - Anastascha Kartadinata (37), seorang karyawan swasta di Jakarta mengaku dianiaya. Dirinya mengalami luka memar di sekujur tubuh.

Kepada MNC Portal, wanita ini menceritakan penganiayaan yang dialaminya. Dia mengatakan, pelaku penganiayaan berinisial AG, Direktur Keuangan di tempatnya kerja. Penganiayaan itu diduga persoalan pribadi.

"Jadi awalnya itu, saya hanya ingin bicara baik-baik melalui handphone. Tetapi tidak ada tanggapan," kata Anastascha, memulai ceritanya, di Jakarta, Senin (26/7/2021).

Baca Juga: Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Pemilik Warung Kopi

Kemudian, dirinya mendatangi AG ke Apartemen Kedoya Westling, Jakarta Barat. Di sana, dia akhirnya bertemu dengan AG. Pertemuan tidak berjalan mulus. Mereka lalu turun bersama menggunakan lift.

"Saat di dalam lift, dari lantai 16 sampai lantai 1, saya dipukuli. Wajah saja sampai bonyok penuh darah semua. Kepala saya sakit. Tidak ada yang menolong saya," ungkapnya.

Usai mendapat penganiayaan berat itu, dia sempat ke pos satpam. Lalu menelepon sopirnya meminta dijemput dan langsung ke RS Pondok Indah Puri Indah untuk dilakukan visum dan mendapatkan pertolongan medis.

"Dengan keadaan luka-luka dan kepala saya juga sakit. Saya duduk di pos satpam dan saya coba telepon sopir untuk saya dijemput dan langsung ke RS untuk visum," jelasnya.

Baca Juga: Warga Saling Tusuk Gunakan Pisau Ninja di Aceh

Setelah mendapat penanganan medis dan visum dari rumah sakit, dirinya pun langsung melapor ke Polda Metro Jaya dan diterima dengan laporan: LP/B/3286/VI/SPKT/POLDA METRO JAYA, pada tanggal 28 Juni 2021.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini