Share

Pesta Ultah di Hotel, Seleb Tiktok Juyy Putri Minta Maaf Ngaku Tak Tahu PPKM Diperpanjang

Rahmat Hidayat, iNews · Rabu 28 Juli 2021 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 338 2447111 pesta-ultah-di-hotel-seleb-tiktok-juyy-putri-minta-maaf-ngaku-tak-tahu-ppkm-diperpanjang-o2xr8QXTKm.jpg Pesta ulang tahun seleb Tiktok Juyy Putri viral di media sosial (Foto: tangkapan layar Media sosial)

BEKASI - Video pesta ulang tahun seleb Tiktok Juyy Putri di saat masa perpanjangan PPKM level 4 di salah satu hotel bintang di Kota Bekasi, Jawa Barat viral di media sosial. Petugas Polres Metro Bekasi Kota akhirnya melakukan pemanggilan kepada Juyy Putri dan tim kreator content yang membuat video tersebut, pada Selasa 27 Juli 2021 malam.

Didampingi tim kreator content dan pengacaranya, Juyy Putri memenuhi panggilan kepolisian pada Selasa malam. Juyy Putri dipanggil terkait video pesta ulang tahun yang digelar di saat masa perpanjangan PPKM level 4 viral di media sosial. Bahkan, dalam video pesta ulang tahun yang sempat viral ini, Juyy Putri mengundang teman-temannya sekira 50 orang, dan sebagian tidak menggunakan masker.

Baca Juga: Artis Tiktok Diperiksa Polisi Gegara Gelar Pesta di Tengah PPKM 

Saat ditemui di Mapolres Metro Bekasi Kota, Juyy Putri akihrnya melakukan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia dan para follower. Menurut dia, pesta ulang tahun yang dilakukan di salah satu hotel berbintang pada Kamis 21 Juli 2021 hanya sekadar pesta ulang tahun biasa saja.

Bahkan, dirinya juga tidak mengetahui kalau pada hari itu ada perpanjangan pemberlakukan PPKM. Sebab itu, dirinya berharap agar masyarakat mau memaafkan kesalahan yang telah dilakukan dan permasalahan ini dapat diselesaikan.

Sementara Gus Joy, salah satu pengacara Juyy Putri mengatakan, untuk masalah ini, kliennya sudah menyatakan permintaan maaf. Inti dari acara ini, pihak Juyy Putri hanya sekadar tasyakuran dan tidak membuat content video.

Juyy Putri juga tidak mengetahui adanya perpanjangan PPKM dan tidak diberitahu oleh pihak hotel. Sementara untuk video yang viral ini, dirinya menegaskan kalau video yang viral tersebut bukan Juyy Putri atau tim kreatornya mengupload.

Dirinya juga berharap dengan adanya kejadian ini menjadi pelajaran buat kliennya dan masyarakat agar tidak terlalu mudah mengupload video yang akhirnya berdampak bagi semua orang.

Terkait pelanggaran ini, rencananya pada Kamis 29 Juli 2021 besok, Juyy Putri akan dilakukan persidangan.  Baca Juga: Satgas Covid-19: Daerah yang Terapkan PPKM Nonlevel 4 Jangan Merasa Aman

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini