Share

Layar Monitor di Halte Transjakarta Tak Berfungsi, Warganet: Gunanya Apa?

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Rabu 28 Juli 2021 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 338 2447336 layar-monitor-di-halte-transjakarta-tak-berfungsi-warganet-gunanya-apa-deL8ZLYl7s.jpg Layar Monitor di Halte Transjakarta tak berfungsi (Foto: Media sosial)

JAKARTA - Sejumlah warganet menyayangkan layar monitor yang terpasang di sejumlah halte TransJakarta. Pasalnya, monitor itu nyaris tak berfungsi dan tak berguna.

Hal itu diungkapkan warganet melalui akun twitter mereka. Mereka menyebutkan bila layar itu nyaris tak memiliki fungsi sama sekali.

"Layar monitor di halte trans gunanya apa? Byk yg tampilannya kosong atau tidak semua data bis nya muncul. @PT_Transjakarta," cuit @NovaHS Rabu (28/7/2021).

Baca Juga: GPS Bus Transjakarta Koridor 7B Arah Blok M Tak Terdeteksi, Ini Penyebabnya

Diketahui, padahal semestinya layar itu untuk memberikan informasi kedatangan bus saat sampai di halte. Namun, rupanya monitor itu nyaris tak memiliki fungsi, tak terlihat adanya bus yang keluar masuk dana berhenti di halte.

Monitor sendiri hanya menampilkan pandangan kosong dengan beberapa logo transjakarta. Sementara tampilan waktu kedatangan bus nyaris tak terlihat.

"@PT_Transjakarta halte lain sama. Monitor hanya pajangan, jelas2 itu ada bis datang di halte puribeta1 13E," timpal si akun.

Baca Juga: Viral Petugas Transjakarta Rekam Penumpang Sakit, Netizen: Tidak Punya Hati!

Sementara itu melalui akun Twitternya, Transjakarta sendiri meminta maaf atas terganggunya pelayanan ini.

"Hai kak. Terima kasih atas informasinya dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perihal tersebut akan kami kroscek dan tindaklanjuti. Terima kasih ^TH," timpalnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini