Pemprov DKI Optimis Pandemi Covid-19 Picu Prestasi

Bima Setiyadi, MNC Portal · Kamis 29 Juli 2021 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 338 2447881 pemprov-dki-optimis-pandemi-covid-19-picu-prestasi-uK9TPgh2Uj.jpg Wagub DKI Ariza (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta optimis mampu melewati ujian pandemi Covid-19 yang masih melanda Ibu Kota dengan warganya yang tetap disiplin, vaksinasi, dan terus berdoa dengan khusyuk.

Hal itu dikatakan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ariza Patria melalui akun instagramnya @arizapatria, Kamis (29/7/2021). Menurutnya, Pandemi Covid-19 memicu prestasi.

"Mengapa kita sangat bangga pada Eko Yuli, Windy Cantika Aisah, dan Rahmat Erwin Abdullah? karena Olimpiade merupakan level tertinggi, dan prestasi mereka dicapai saat pandemi," tulisnya.

Baca juga: Polda Metro Jaya Serahkan 138 Tabung Oksigen Sitaan ke Pemprov DKI Jakarta

Ariza yakin para pemuda juga mampu membanggakan negara ini sesuai dengan minat dan bakatnya. Dia mengajak semuanya berdoa untuk seluruh anak bangsa yang berjuang di Olimpiade Tokyo. Indonesia Bisa.

"Yakinlah dengan disiplin 6M, vaksinasi serta doa yang khusyuk, kita mampu melewati ujian pandemi ini," pungkasnya.

Baca juga: Kunjungi Pesantren Darunnajah, Wagub DKI Ariza Mengaku Dapat Ilmu Agama Islam yang Bermanfaat

Keyakinan orang nomor dua di Ibu Kota itu mendapat sambutan positif dari beragam komentar warganet. Semua mendoakan agar Pandemi segera berakhir.

"Doa dan suport kita buat para atlet,, doa dan usaha buat rakyat Indonesia, semoga kita bisa melewati ujian ini,, salam sehat bpk wagub,,,"tulis @ndariyut

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini