Terekam CCTV, 2 Bocah Duel Ala Gladiator Ditonton Teman-Temannya

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Kamis 29 Juli 2021 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 338 2447953 terekam-cctv-2-bocah-duel-ala-gladiator-ditonton-teman-temannya-TMq8QeC7J6.jpg Dua bocah berkelahi terekam CCTV (Foto: Ist/Okto Rizki)

JAKARTA - Dua bocah berusia remaja terlibat duel satu lawan satu di Jalan Bulak Barat IV, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu 28 Juli 2021 malam. Ironisnya, pertarungan antar dua bocah itu malah ditonton teman sebaya dan seolah diberikan panggung untuk menunjukkan siapa yang paling kuat.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV milik warga di sekitar lokasi, duel itu berlangsung menunjukkan betapa bengisnya perkelahian tersebut. Salah satu bocah bertubuh mungil habis dihajar lawannya.

Baca Juga:  Kewalahan Makamkan Jenazah Seberat 300 Kilogram, Warga Jaktim Minta Tolong Damkar

Security Perumahan Bulak Barat IV, M Tohir (48) membenarkan ihwal perkelahian yang terjadi. Menurutnya, dua bocah yang terlibat perkelahian tersebut berasal dari dua kelompok kampung tas dengan kampung bawah.

Dikatakan M. Tohir, pemicu perkelahian itu bermula saat kedua kelompok bermain sepak bola plastik di jalan perumahan yang disulap menjadi lapangan pertandingan. Melihat ada keramaian di lokasi kejadian, pihaknya lalu mengusir kedua belah pihak karena mengganggu kenyamanan warga perumahan.

"Ada laporan dari warga anak-anak main bola pada berantem. Enggak tahunya mereka kumpul di Bulak Barat IV dan III," kata Tohir di lokasi, Kamis (29/7/2021).

Baca Juga:  Warga Jaktim Lapor Tetangga Abai Prokes Malah Diintimidasi, Disindir Ibu-Ibu Sekitar Rumahnya

Lantaran sudah diusir, lanjut dia, Security menganggap kedua kelompok tersebut telah membubarkan diri. Namun, nyatanya kedua kelompok itu melanjutkan permainan dengan cara berkelahi ala gladiator yang ditonton teman sebayanya.

Bocah yang tubuhnya kalah tinggi itu habis dipukuli lawannya hingga diinjak-injak bagian kepalanya. "Kita bubarkan lagi karena warga kembali melapor," tuturnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini