Lakukan Pemeriksaan, Polisi Sambangi Rumah Jerinx di Bali

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 29 Juli 2021 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 338 2447989 lakukan-pemeriksaan-polisi-sambangi-rumah-jerinx-di-bali-5DgvQ3QKO9.jpg Jerinx SID (Foto: istimewa)

JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menaikkan kasus dugaan pengancaman yang menjerat I Gede Ari Astina alias Jerinx SID ke tingkat penyidikan. Dia diketahui dilaporkan oleh Adam Deni.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penyidik tengah menuju ke Denpasar, Bali untuk melakukan pemeriksaan terhadap Jerinx di rumahnya.

"Penyidik sekarang sedang menuju ke Bali, Denpasar, karena memerlukan bukti untuk melakukan penyitaan bukti yang ada di saudra J," ujarnya pada wartawan, Kamis (29/7/2021).

Baca juga: Jerinx SID Sempat Terpapar Covid-19, Gejalanya Demam Luar Biasa

Menurutnya, polisi sudah melakukan gelar perkara dalam dugaan kasus pengancaman tersebut dan hasilnya kasus tersebut dinaikan ke tingkat penyidikan. Maka itu, polisi memerlukan pemeriksaan terhadap Jerinx.

Selain itu, tambahnya, kedatangan penyidik ke Bali juga untuk melakukan penyitaan barang bukti terkait kasus tersebut. Sejauh ini, Jerinx masih berstatus sebagai saksi.

Baca juga: Bingung Dilaporkan Adam Deni, Jerinx: Dia Sudah Maafkan Saya

"Kami berupaya nanti mudahan-mudahan bisa kami lakukan pemeriksaan untuk mem-BAP saudara J. Mudahan-mudahan ini bisa kami lakukan pemeriksaan di Denpasar sana sebagai saksi," katanya.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini