Usai Disidang, Seleb Tiktok Juyy Putri Minta Maaf Janji Tak Langgar PPKM Lagi

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Kamis 29 Juli 2021 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 338 2448171 usai-disidang-seleb-tiktok-juyy-putri-minta-maaf-janji-tak-langgar-ppkm-lagi-bUL5kHR016.jpg Seleb Tiktok Juyy Putri minta maaf (Foto: Abdullah M Surjaya)

BEKASI – Selain didenda Rp12 juta karena menggelar pesta ulang tahun di tengah PPKM, Seleb Tiktok Julia Eka Putri Istanti atau sering disapa Juyy Putri meminta maaf atas viralnya video dirinya di media sosial. Ia mengaku bersalah lantaran menggelar pesta di hotel berbintang di Bekasi saat penerapan PPKM.

”Sebelumnya saya ucapkan terima kasih, jadi pada hari ini saya sudah melewati sidang yustisi atas kejadian viralnya video saya di sebuah hotel di Kota Bekasi dan saya juga sudah membayar terkait denda yang diberikan oleh majelis hakim,” ucap Juyy seusai menjalankan sidang operasi yustisi di Kecamatan Bekasi Utara, Kamis (29/7/2021). 

Baca Juga: Viral Benda Aneh Melayang di Langit Kota Bandung!

Wanita yang kini berusia 18 tahun tersebut juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Bekasi, karena mengenai viralnya video dirinya yang membuat resah. ”Ke depannya saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, karena ulah saya yang bikin resah atau marah. Intinya saya minta maaf,” ungkapnya.

Kemudian, atas kesalahan yang telah diperbuat, artis yang memiliki akun Tiktok di @Juyyputrii21 ini berpendapat tidak akan mengulangi kejadian yang serupa untuk ke depannya. ”Dari pelajaran ini (kasus), semoga ke depannya enggak ada kejadian lagi kaya gini dan tidak terulang lagi, serta saya mengaku salah,” ujarnya.

Sesampai, Juy berpesan kepada masyarakat dan juga pengikutnya agar jangan mengikuti atas kesalahan dirinya yang telah diperbuat dan tetap menjaga prokotol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini.

”Intinya buat masyarakat jangan ikutin aku, karena aku salah disini dan tetap jaga jarak dan hindari kerumunan dan patuh pada protokol kesehatan,” tegasnya.

Baca Juga:  Heboh, Puluhan Pasien Covid-19 Ramai-Ramai Mandi di Laut

Diberitakan sebelumnya, menggelar pesta ulang tahun di tengah PPKM, seleb Tiktok Juy Putri (18) dinyatakan bersalah dalam sidang tindak pidana ringan (Tipiring) di Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Juy dikenakan denda Rp12 juta.

Hakim Pengadilan Negeri Bekasi menyatakan Juy bersalah dikarenakan menggelar pesta di tengah masa PPKM di sebuah hotel Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, 21 Juli 2021.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini