9 Unit Damkar Diterjunkan Padamkan Api yang Melalap Bangunan Semi Permanen di Cilincing Jakarta Utara

Carlos Roy Fajarta, · Jum'at 30 Juli 2021 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 338 2448224 9-unit-damkar-diterjunkan-padamkan-api-yang-melalap-bangunan-semi-permanen-di-cilincing-jakarta-utara-imirDM5cdZ.jpg Petugas Damkar berusaha memadamkan api yang melalap bangunan semi permanen di Cilincing.(Foto:MNC Media)

JAKARTA - Sebuah bangunan semi permanen di Cilincing, Jakarta Utara, terbakar dilalap si jago merah pada Jumat (30/7/2021).

Dari akun Instagram humasjakfire disebutkan kebakaran terjadi pada lapak bangunan yang ada di Jalan Reformasi, Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, dengan titik kenal bawah Lestari.

Sebanyak 9 unit mobil pemadam kebakaran dengan 45 orang personel dikerahkan untuk memadamkan kebakaran yang dilaporkan pada pukul 05.14 WIB.

Baca Juga: Ini Penyebab Kapal Nelayan Terbakar di Pelabuhan Muara Baru

Diketahui hingga pukul 05.27 WIB petugas masih melakukan proses pemadaman. Terlihat sejumlah petugas masih menyiramkan air dari selang mobil damkar ke sejumlah titik sudut bangunan yang masih menyala apinya.

Barulah pada pukul 05.44, api sudah dapat dilokalisir. Dari pihak admin akun tersebut menyebutkan bahwa belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini