Tabrak Pembatas Jalan, Kontainer Lepas dari Truk di Jalan Martadinata Ancol

Yohannes Tobing, Sindonews · Jum'at 30 Juli 2021 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 338 2448267 tabrak-pembatas-jalan-kontainer-lepas-dari-truk-di-jalan-martadinata-ancol-88FpWHBAX1.jpg Truk kontainer kecelakaan di Jalan Martadinata Ancol (Foto: Yohannes Tobing)

JAKARTA - Sebuah truk trailer mengalami kecelakaan di Jalan Martadinata Ancol wilayah Pademangan, Jakarta Utara pada Jumat (30/7/2021) pagi. Muatan kontainer terlepas dari truk trailer dan menutup badan jalan.

Warga setempat, Suryadi (30) mengatakan truk bernomor polisi B 9925 RG ini sedang melintas dari arah Tanjung Priok menuju Penjaringan.

"Saya tidak tahu persis kejadiannya seperti apa, tapi itu truk dari datang dari Tanjung Priok menuju Penjaringan," ucap Rian saat di lokasi.

Baca Juga:  Kecelakaan Tunggal, Truk Boks Terguling di Depan Mal Taman Anggrek

Sementara itu, anggota Lantas Unit Pademangan, Aiptu Bambang Sugiono mengatakan dari kecelakaan ini dipastikan tidak ada korban jiwa.

"Jadi diduga sopir truk ini menabrak pembatas jalan yang ada di tengah, lalu sedikit oleng dan jatuh. Tidak ada korban jiwa, saat ini sedang dalam penanganan," pungkasnya.

Adapun dari peristiwa kecelakaan ini, Jalan Martadinata Ancol menuju arah Penjaringan mengalami kemacetan karena kontainer yang melintang di tengah jalan.

Baca Juga: Truk Pengangkut Pakan Ternak Terjun ke Sungai Sedalam 60 Meter di Bone Sulsel, 1 Orang Meninggal

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini