Truk Pertamina Terperosok ke Parit Tol Jagorawi

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 30 Juli 2021 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 338 2448448 truk-pertamina-terperosok-ke-parit-tol-jagorawi-LTzOR34K9i.JPG Truk Pertamina kecelakaan di Tol Jagorawi (Foto: Polres Bogor)

BOGOR - Truk tangki milik Pertamina terperosok di ruas Tol Jagorawi KM 47, Kabupaten Bogor. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 06.20 WIB. Truk Pertamina dengan nomor polisi B 9253 SFV itu melaju dari arah Jakarta menuju Puncak.

"Truk dari arah Jakarta menuju Puncak bergerak di lajur 1," kata Angga, dikonfirmasi, Jumat (30/7/2021).

Setibanya di lokasi tepatnya KM 47, sang sopir berinisial YO (46) diduga hilang kendali sehingga truk bergerak ke kiri hingga terperosok. Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini.

"Kendaraan itu masuk ke row atau median luar dengan posisi akhir miring roda kanan di atas. Korban nihil, kerugian materi sekitar Rp 10 juta," jelasnya.

Hasil pemeriksaan, diduga sopir truk kurang hati-hati dan tidak konsentrasi dalam berkendara sehingga terjadi kecelakaan. Truk tersebut sudah dievakuasi bersama dgn PJR Jagorawi dan Jasa Marga.

"Truk laik jalan. Hanya pengemudi tidak hati-hati dan konsentrasi jadi penyebab kecelakaan," tutup Angga.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini