Ambil Sendal Hanyut, Remaja Tangerang Tenggelam di Bekas Galian Pasir

Hasan Kurniawan, Okezone · Jum'at 30 Juli 2021 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 338 2448529 ambil-sendal-hanyut-remaja-tangerang-tenggelam-di-bekas-galian-pasir-SEOS0j8QsB.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TANGERANG - Bekas galian C kembali memakan korban. Seorang remaja berusia 15 tahun, dilaporkan tenggelam di Dukuh, Bitung Jaya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (30/7/2021) siang.

Saat ini, petugas SAR gabungan bersama warga sekitar masih berada di lokasi melakukan pencarian. Proses pencarian pun akan dilanjutkan hingga korban ditemukan.

Agus, warga sekitar mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban dengan rekan-rekannya main di pinggir galian pasir. Mereka lalu mencuci kaki di bekas galian pasir tersebut.

"Jadi korban sedang mencuci kaki sama teman-temannya. Tetapi sendalnya terlepas dan (terbawa) ke tengah. Korban pun berusaha mengambilnya kembali," katanya di lokasi, Bitung Jaya, Cikupa, Jumat (30/7/2021).

Dilanjutkan dia, saat berusaha mengambil sendal itulah korban tercebur. Korban berpegangan kepada ranting kering, tetapi patah dan korban tercebur. Diduga tidak bisa berenang, korban langsung tenggelam ke dasar galian.

Baca juga: Hilang 4 Hari, Bocah SD di Bali Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

"Ya, jadi korban kata teman-temannya saat itu pegangan ranting. Nahas rantingnya patah dan korban tercemur lalu tenggelam, karena tidak bisa berenang," pungkas Agus.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini