Tenggelam di Galian Pasir Kabupaten Tangerang, Dika Ditemukan Tewas

Hasan Kurniawan, Okezone · Jum'at 30 Juli 2021 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 338 2448591 tenggelam-di-galian-pasir-kabupaten-tangerang-dika-ditemukan-tewas-Ua7KSyBvuu.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

TANGERANG - Pencarian Tim SAR berhasil. Tidak butuh waktu berhari-hari, remaja tenggelam di Dukuh, Bitung Jaya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, akhirnya ditemukan.

Nahas, saat ditemukan remaja yang diketahui bernama Dika (13), ini sudah tidak bernyawa. Jenazahnya ini pun langsung dievakuasi ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk langsung dimakamkan.

"Korban ditemukan oleh tim penyelam dari petugas SAR gabungan di sekitar lokasi," kata Kepala SAR Jakarta Hendra Sudirman, di lokasi kejadian, Cikupa, Jumat (30/7/2021).

Dilanjutkan dia, dalam pencarian itu pihaknya membagi area menjadi tiga bagian. Di mana SRU pertama amelakukan pencarian dengan melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet di sekitar lokasi kejadian.

"Lalu, pada SRU kedua dilakukan pencarian dengan pengamatan visual melalui jalur darat di area sekitar danau, dan SRU ketiga akan melakukan penyelaman," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang remaja di Cikupa Tangerang, tenggelam di danau bekas galian pasir. Saat itu, korban sedang mencuci sandal di pinggir danau. Tiba-tiba, sandalnya lepas ke tengah. Saat diambil, dia tercebur.

Korban yang memang tidak bisa berenang lalu tenggelam. Nahas, saat ditemukan di dasar galian, korban sudah tidak bernyawa. Korban ditemukan oleh tim penyelam.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini