Kebakaran Hebat Hanguskan Lapak Barang Rongsokan di Bekasi Timur

Tim Okezone, Okezone · Minggu 01 Agustus 2021 04:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 01 338 2449069 kebakaran-hebat-hanguskan-lapak-barang-rongsokan-di-bekasi-timur-X0FgRYCZ3G.jpg Kebakaran lapak barang rongsokan di Bekasi. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA - Kebakaran hebat terjadi di Jalan M. Yamin, Duren Jaya, Bekasi Timur, Sabtu 31 Juli 2021 malam. Diduga api menghanguskan sejumlah lapak barang rongsokan di lokasi yang tak jauh dari Pasar Baru Bekasi. 

Kebakaran mulai terjadi sekira pukul 19.00 WiB dan api baru mulai bisa dikendalikan pukul 21.20 WIB, berdasarkan informasi warga yang diunggah akun Instagram @infobekasi.

“Jam 21.20 WIB: Kebakaran di Jalan M. Yamin, Duren Jaya, Bekasi Timur, tak jauh dari Pasar Baru Bekasi sudah mulai bisa dikendalikan oleh petugas pemadam kebakaran,” tulis akun tersebut.

Akun tersebut juga menyertakan video kebakaran. Terlihat api masih membara membakar barang-baran di lahan yang cukup luas tersebut.

Baca juga: 14 Hektare Lahan di Dairi Sumut Terbakar, Satgas Gabungan Berjibaku Padamkan

Sejumlah warga yang tinggal di dekat lokasi lantas berkomentar di postingan tersebut. Mereka mengatakan, kebakaran terjadi di sebuah lapak rongsokan.

“Kebetulan sebrang rumahku, itu lapak rongsok yang kebakar,” tulis @sribektigends_.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini