Polisi Tangkap Pencuri Ponsel dan Uang Pedagang Ayam Bakar di Pesanggrahan

Yohannes Tobing, Sindonews · Selasa 03 Agustus 2021 02:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 338 2449899 polisi-tangkap-pencuri-ponsel-dan-uang-pedagang-ayam-bakar-di-pesanggrahan-bWaCFMixwQ.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap pelaku pencurian ponsel dan uang milik seorang pedagang ayam bakar di kediamannya kawasan Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang.

Dari rekaman media sosial Instagram, @merekamjakarta, petugas unit 1 krimum Polres Jaksel yang dipimpin Iptu Yuri menangkap pelaku yang diketahui bersembunyi di rumah usai melakukan aksi kejahatannya.

"Kamu mengelak lagi, mana barang nya? Inikan siapa? (Sambil menunjukan foto pelaku yang sedang beraksi), Orang jelas itu muka mu kok," ucap petugas yang sedang menginterogasi pelaku, Selasa (3/8/2021).

Baca juga: Komplotan Pencuri Sapi di NTT Tertangkap, Ternyata Pemimpinnya Pecatan Polisi

Tidak lama, petugas langsung membawa pelaku yang memakai kaos abu-abu ke Mapolres dan juga mengamankan sejumlah barang bukti yang dipakai pelaku saat beraksi.

Sebelumnya seorang pemotor melakukan pencurian ponsel dan sejumlah uang milik pedagang ayam bakar di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Curi Amplifier Mushola di Bekasi, Pemuda Ditangkap

Dari rekaman CCTV, pelaku melancarkan aksinya saat pedagang ayam bakar sedang pulas tertidur di siang hari. Pelaku nekat mengambil uang di meja kasir dan ponsel yang berada di tempat korban tidur.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini