Ada Ledakan, Gegana Diterjunkan ke Depo Stasiun LRT Pegangsaan Dua

Carlos Roy Fajarta, · Selasa 03 Agustus 2021 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 338 2450153 ada-ledakan-gegana-diterjunkan-ke-depo-stasiun-lrt-pegangsaan-dua-4e48U6lVL0.jpg Terjadi ledakan dalam kebakaran di Stasiun LRT Pengangsaan Dua, tim Gegana diterjunkan (Foto: Carlos Roy Fajarta)

JAKARTA - Dua mobil Gegana Polri memasuki Pintu Gerbang masuk Depo Stasiun LRT Pegangsaan Dua di Jalan Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara, sekitar pukul 11.40 WIB, Selasa (3/8/2021).

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan pihaknya masih menelusuri kemungkinan sumber kebakaran berasal dari adanya ledakan. Baca Juga: Bukan Bom, Majalah Mencurigakan di Depan GPIB Jaksel Dibawa ke Markas Gegana

"Dugaan awal masih dalam penyelidikan anggota kami. Kabarnya ada ledakan tapi kami belum bisa memastikan karena kita belum bisa masuk," ujar Guruh Arif Darmawan, Selasa (3/8/2021) kepada awak media di lokasi depan pintu Depo Stasiun LRT Pegangsaan Dua.

"Kebakaran ada di Lantai 4. Belum ada korban jiwa," jelas Guruh Arif Darmawan.

Ketika ditanya awak media apakah dugaan ledakan yang menyebabkan kebakaran merupakan tindakan teror. Kapolres Metro Jakarta Utara tidak menjawab. Baca Juga: Gegana Cek Majalah Mencurigakan di Halte Melawai Depan GPIB Effatha

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini