Mobilnya Terparkir di Pinggir Gang Bikin Macet dan Tersenggol, Bapak Ini Ngebet Minta Ganti Rugi

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Selasa 03 Agustus 2021 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 338 2450177 mobilnya-terparkir-di-pinggir-gang-bikin-macet-dan-tersenggol-bapak-ini-ngebet-minta-ganti-rugi-S3dpQfdvTV.jpg Parkir mobil di pinggir gang bikin macet dan tersenggol kendaraan lain.(Foto:Instagram)

JAKARTA - Sebuah mobil Avanza nopol B 1491 PRY terparkir di pinggir gang membuat lalu lintas di sana tersendat. Pasalnya, pemilik mobil memarkirkannya membuat akses jalan tersendat, jalan itupun kemudian terputus.

Kejadian itu, kemudian membuat sebuah mobil yang ingin melintas menjadi kesempitan hingga akhirnya menyenggol dan membuat lecet mobil yang hendak melintas.

Peristiwa tersebut kemudian tersebar di media sosial setelah akun Instagram @viralkak mempostingnya, Selasa (3/8/2021) lalu. Ribuan warganet telah menyuakai postingan usai dua jam terposting.

Baca Juga: Pemuda Bantu Lansia Kasih Paket Sembako, Warganet Salfok ke Pemberi

"Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan kisruh terkait parkir sembarangan," katanya dalam caption yang ditulis.

Dalam video tersebut si perekam menyampaikan jika ia tidak sengaja menabrak mobil yang sedang parkir sembarangan di sebuah gang sempit di daerah Jakarta.

"Ini parkir sembarangan nih, ini bukan lahan parkir nih tapi jalan umum" kata si perekam.

Sang perekam menyampaikan bahwa ia ingin lewat, sebuah mobil yang parkir sembarangan menghalangi. Terlihat didalam video jika mobil tersebut menyerempet mobil yang parkir sembarangan.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini