Tabrakan Adu Banteng di Cipadu Tangerang, 1 Pemotor Tewas dan Lainnya Kritis

Tim Okezone, Okezone · Selasa 03 Agustus 2021 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 338 2450326 tabrakan-adu-banteng-di-cipadu-tangerang-1-pemotor-tewas-dan-lainnya-kritis-g1thrB1Oqk.jpg Ilustrasi.(Foto:Dok Okezone)

TANGERANG - Tabrakan maut terjadi di Jalan KH Wahid Hasyim depan Gang Sawo, Cipadu, Kota Tangerang, Banten. Seorang pengendara motor dilaporkan tewas dalam kejadian itu.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, saat kejadian korban mengarah dari Cipadu, hendak ke Kreo. Sedang korban lainnya, dari arah sebaliknya, dari Kreo mau masuk ke Gang Sawo. Diduga, keduanya mengebut.

"Keduanya tabrakan banteng. Beradu. Korban yang mengalami di kepala sempat kritis di tempat kejadian," tulis akun Instagram viralciledug, dikutip Selasa (3/8/2021) siang.

Baca Juga: 3 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan Layang Arteri Pancoran Jaksel

Selanjutnya, korban dilarikan ke RS Aminah. Nahas, nyawa korban tidak tertolong. Sedangkan korban satunya lagi, dilaporkan masih dalam keadaan kritis dan saat ini sudah mendapatkan penanganan medis RS.

"Korban yang meninggal dunia, diketahui beralamat di Kreo," sambung viralciledug.

Salah seorang netizen Wahid_Caniago, saat kejadian mengaku berada di lokasi. Kata dia, korban sempat dibiarkan tergeletak di jalan tanpa pertolongan. Tidak ada warga yang berani mendekat memberikan pertolongan.

"Gak ada yang berani angkat langsung bawa ke rumah sakit. Sebenarnya lambat penanganan. Seharusnya pas kejadian itu langsung diangkat, tanpa memikirkan hal yang lain-lain, ke rumah sakit," pungkasnya.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini