Buntut Pemukulan Mahasiswa, Tiga Oknum Sekuriti GBK Diperiksa Polisi

Komaruddin Bagja, Sindonews · Rabu 04 Agustus 2021 00:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 338 2450479 buntut-pemukulan-mahasiswa-tiga-oknum-sekuriti-gbk-diperiksa-polisi-WeVeYNyhhf.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Wisnu Wardhana mengatakan pihaknya terus mendalami kasus pemukulan yang dilakukan oknum petugas keamanan Gelora Bung Karno (GBK) terhadap seorang mahasiswa bernama Zaelani (26).

Pihaknya pun telah memanggil korban dan juga hari ini memeriksa beberapa terduga sekuriti GBK pemukul Zaenal tersebut.

"Kita minta keterangan. Nanti kita kembangkan, kita dalami lagi nanti hari ini diperiksa. Dari pihak sekuriti mungkin 2-3 orang lah yang ingin dimintain keterangan," ujarnya, Rabu (4/8/2021).

Baca juga: Ingin Dapatkan Kartu Vaksin, Mahasiswa Ini Malah Dipukul Oknum Sekuriti GBK

Beberapa barang bukti seperti hasil visum terhadap luka pada korban juga telah dikantongi petugas kepolisian.

"Korban sudah kita minta keterangan pada saat hari Sabtu (31/8). Kira-kira begitulah penanganannya, pada intinya begini. Kita sudah tangani permasalahan hari ini," lanjut dia.

"Sementara dalam proses penyidikan. Nanti kita update lagi perkembangannya, yang jelas hari ini kita minta keterangan dari saksi-saksi sama si terlapor. Visum sudah ada, kira-kira begitu untuk saat ini tahap perkembangannya," tambahnya.

Baca juga: Kebakaran Gedung BPOM, 6 Saksi Diperiksa Polisi

Sekadar informasi, oknum petugas keamanan di area Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat menghajar mahasiswa hingga babak belur. Korban adalah Zaelani (26), mahasiswa Universitas Jakarta (UNIJA) Fakultas Teknik tingkat akhir ini diduga dianiaya oknum sekuriti tersebut.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini