Viral Dua Kelompok Remaja Putri Saling Baku Hantam di Lapangan Terbuka Bojonggede

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Rabu 04 Agustus 2021 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 338 2450835 viral-dua-kelompok-remaja-putri-saling-baku-hantam-di-lapangan-terbuka-bojonggede-LVZKeRUvfw.JPG Sekelompok remaja putri saling baku hantam (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Sekelompok remaja putri saling serang di sebuah lapangan tanah mereka. Baku hantam diantara kedua kelompok terjadi dan disaksikan beberapa teman temannya.

Video itupun kemudian viral di media sosial usai akun instagram @jktnewss memposting kejadian ini. 7,5 ribu pengguna instagram tercatat telah mempostingnya.

"TERUNGKAP FAKTA VIDEO PERKELAHIAN REMAJA DI DEPOK," kata si akun dalam caption yang ditulis, Rabu (4/8/2021).

Dalam postingan itu memperlihatkan bagaimana sekelompok remaja ini saling serang di sebuah lapangan terbuka, hujan bogem mentah pun terjadi antra keduanya.

Anehnya sekalipun ada beberapa remaja lainnya, namun upaya menghentikan perkelahian dan mendamaikan tak terlihat. Para remaja wanita ini tampak asik melihat perkelihan yang dilakukan beberapa teman temannya.

Termasuk pria yang melakukan perekaman dari jauh. Mereka tampak asik melakukan perekaman.

Sementara itu, melalui captionnya. Si akun menyebutkan kejadian ini yang terjadi di lapangan terbuka ini telah di telusuri oleh polisi dari Polsek Pancoranmas, Polres Metro Depok.

Kanit Reskrim Polsek Pancoranmas, Ipda Syaid Abu menjelaskan, video berdurasi 27 detik yang tersebar di media sosial tersebut lokasi tanah merahnya bukanlah di kawasan Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

“Seharian kemarin kita lidik setelah viral video rekaman sebuah pelajar di lapangan tanah merah, setelah kita cocokan tanda-tanda yang ada dalam rekaman video bukan berlokasi di lapangan tanah merah Kecamatan Cipayung, tetapi di lapangan tanah merah di Desa Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor,” ungkap Abu seperti dikutip si akun.

Melalui laman komentarnya sejumlah warganet menyayangkan kejadian ini. Mereka melihat kejadian ini tak sepertinya tak terjadi, terlebih seharusnya dilakukan oleh sejumlah wanita.

"Geli guaaa ngeliat nya,ga pantes jadi calon ibu!!!," kata @heiragil.

"Gw bru tau klo cwe tu ad yg kya gitu😂," tambah @punggawa_motorgarage.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini