Share

Aksi Pencurian Motor di Tebet Terekam CCTV, Maling Terlihat Santai Loloskan Diri

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Rabu 04 Agustus 2021 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 338 2450968 aksi-pencurian-motor-di-tebet-terekam-cctv-maling-terlihat-santai-loloskan-diri-cXbJSeniuA.JPG Maling Motor di Tebet Terekam CCTV (Foto: Ist)

JAKARTA - Sebuah motor Yamaha Mio dengan nomor polisi B 3227 SEA berwarna putih berhasil digondol maling di Gang Katik No. 40 RT 3 RW 1, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (3/8/2021).

Pemilik motor bernama Nedy (35) menjelaskan kronologi singkatnya. Ia mengaku mengalami kerugian jutaan rupiah.

"Kronologinya sih saya kan kurang jelas ya. Pas malam itu saya dibangunin sama ibu saya lalu bilang motor udah nggak ada. Itu 2.30 WIB saya keluar langsung keluar motor udah nggak ada," kata Nedy kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (4/8/2021).

"Motor Mio ya. Mungkin agak murah Rp 3-4 juta," imbuhnya.

Nedy mengaku langsung mengecek kamera pengawas atau CCTV di sekitar lokasi. Kebetulan salah satu CCTV menangkap aksi pencurian tersebut.

"Saya cek CCTV karena disekitar sini ada kebetulan. Ya udah CCTV ketangkep ada di sekitar sana. Kebetulan diujung sana di portal. Karena sepi yaudah akhirnya dia lolos dan motor saya dilewatin bawah portal," jelasnya.

Nedy menambahkan bahwa pelaku berjumlah satu orang. Sementara itu, kejadian pencurian kendaraan bermotor sudah terjadi tiga kali di sekitar rumahnya.

"Untuk sementara yang ketangkep CCTV satu orang. Untuk kejadian disini udah 3 kali sama motor saya. Sehari sebelum motor saya itu ada ketangkep cuma dilepasin," ungkapnya.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah Kapolsek Tebet Kompol Alexander Yuriko Hadi membenarkan kejadian tersebut. Korban juga telah membuat laporan kepolisian.

"Iya betul sudah melapor ke Polsek Tebet," ucap Alex saat dihubungi MNC Portal.

Alex mengatakan akan mengerahkan jajarannya ke lokasi kejadian.

"Pasti. Mohon doa semoga cepat bisa kita ungkap," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini