Marah Ditegur Nganggur, Menantu Tega Aniaya Mertua hingga Meninggal

Dimas Choirul, MNC Media · Kamis 05 Agustus 2021 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 338 2451055 marah-ditegur-nganggur-menantu-tega-aniaya-mertua-hingga-meninggal-WczykiLmlz.jpg Ilustrasi.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Andi alias Gogon ditangkap polisi karena tega menganiaya mertuanya sendiri hingga tewas. Pelaku kesal lantaran korban sering menegurnya, karena menganggur alias tidak bekerja.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Iptu Bintang mengatakan, pelaku dan korban tinggal dalam satu kontrakan namun beda kamar.

"Dari awal memang bapak mertua ini atau korban kurang merestui pernikahan antara anaknya dengan pelaku. Emang ada sedikit omongan yang kurang enak dari bapak mertua atau korban, bilang sudah lama nikah kok kamu gak punya apa-apa," ujar Iptu Bintng dikonfirmasi, Rabu (4/8/2021).

Baca Juga: Mama Muda Ini Tewas Ditembak di Depan Anaknya tapi Pelaku Salah Sasaran

Bintang menambahkan, penderitaan pelaku memuncak saat dia hilang pekerjaan dan menjadi pengangguran. Lantas pelaku pun kesal, dan menganiaya mertuanya dengan linggis hingga menyebabkan korban luka dibagian kepala.

"Jadi, ada selang waktu kurang lebih 20 hari dari semenjak kejadian baru korban meninggal," tuturnya.

Selanjutnya, Unit Reskrim Polsek Cengkareng melakukan penyelidikan. Pada Rabu 28 Juli 2021, polisi mendapatkan informasi keberadaan pelaku melarikan diri dan bersembunyi di wilayah Kalideres.

"Menindaklanjuti hasil penyelidikan tersebut Unit Reskrim Kanit Reskrim langsung melakukan pencarian dan penangkapan terhadap tersangka di Pemancingan Kampung Gagah dan selanjutnya mengamankan Tersangka dan membawa ke Polsek Cengkareng untuk proses penyidikan lebih lanjut," kata Bintang.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini