Vaksinasi TNI AL Kembali 'Serbu' Warga Kabupaten Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 05 Agustus 2021 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 338 2451059 vaksinasi-tni-al-kembali-serbu-warga-kabupaten-bogor-gcQyReiRdT.jpg Vaksinasi tahap kedua digelar TNI AL bekerja sama dengan Pemkab Bogor.(Foto:Okezone)

BOGOR - Markas Besar Angkatan Laut melalui Diskomlekal bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor melaksanakan Vaksinasi Tahan ke-2 kepada warga di Stasiun Radio TNI Angkatan Laut, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Rabu (5/8/2021).

Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal), Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono mengatakan, sebagian besar sumber daya manusia Angkatan Laut sedang difokuskan menyukseskan program pemerintah dalam hal ini herd immunity.

"Sebagian besar SDM kita sedang difokuskan untuk mensukseskan program pemerintah dalam hal mempercepat herd immunity. Kenapa kita laksanakan di Cariu, karena kita memang punya kantor disini, ini adalah Kantor Stasiun Radio Angkatan Laut. Alhamdulillah kita bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor, yang hari ini Bupatinya juga langsung hadir mendampingi saya," kata Heri.

Baca Juga: Kemendagri Dalami Kasus Gagal Vaksin karena NIK Dipakai Warga Asing

"Kegiatan ini merupakan yang kedua, seminggu yang lalu kita juga laksanakan. Kalau kita lihat tadi antusias masyarakat Cariu sangat besar terhadap kegiatan vaksinasi ini, itu yang menjadikan motivasi bagi kita, artinya bahwa kita semua sadar bahwa kita butuh herd immunity disaat seperti ini," sambung Heri.

Lebih lanjut, Heri juga mengingatkan kepada masyarakat yang sudah divaksin tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat. Ia meyakini apabila masyarakat patuh pada protokol kesehatan ketat pandemi Covid-19 ini akan cepat berlalu. 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini