Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Perempuan yang Jasadnya Ditimbun Pasir

Mahesa Apriandi, iNews · Kamis 05 Agustus 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 338 2451198 polisi-tangkap-pelaku-pembunuhan-perempuan-yang-jasadnya-ditimbun-pasir-vOJrgjDN8k.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Polres Serang berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan perempuan yang jasadnya digulung karpet dan ditimbun pasir di Cikande, Banten.

Kapolres Serang AKBP Maryono mengatakan bahwa motif pelaku menghabisi nyawa perempuan tersebut karena gagal memperkosa korban.

Pelaku merupakan awak truk yang biasa mengangkut pasir di lokasi. Pelaku K dan keneknya ditangkap setelah mendapatkan bukti kendaraannya terekam CCTV di Pintu Tol Serang Timur.

Korban perempuan yang belum diketahui identitasnya itu sebelumnya menumpang di truk pelaku. Kemudian, kata Maryono, kenek truk mencoba mencumbu korban saat hendak melakukan perjalanan ke rumahnya di Serang, Banten.

Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Perdagangan Anak Bermodus Tawarkan Pekerjaan

Maryono menambahkan, korban berhasil melakukan perlawanan sehingga kenek truk tersulut emosi. "Korban dihabisi dengan cara dibekap hidung dan mulutnya sampai meninggal di dalam mobil," ujarnya, Kamis (5/8/2021).

Oleh pelaku korban langsung ditutup karpet dan ditimbun pasir. Mayat korban langsung diturunkan bersamaan dengan pasir sesuai dengan orderan pelaku hingga ditemukan warga.

Sejumlah barang bukti turut diamankan dalam kasus pembunuhan ini. Pelaku dijerat Pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.

Baca juga: Marah Ditegur Nganggur, Menantu Tega Aniaya Mertua hingga Meninggal

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini