Skybridge Halte CSW Kebayoran Baru Terlihat Indah di Malam Hari, Dihiasi Lampu Warna-Warni

Riezky Maulana, iNews · Jum'at 06 Agustus 2021 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 338 2451629 skybridge-halte-csw-kebayoran-baru-terlihat-indah-di-malam-hari-dihiasi-lampu-warna-warni-gSBscMzbwi.jpg Lampu warna-warni menghiasi Halte TransJakarta CSW Kemayoran.(Foto:Ist)

JAKARTA - Jembatan penghubung atau skybridge yang menghubungkan halte TransJakarta Centrale Stichting Wederopbouw (CSW) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan Stasiun MRT ASEAN tampak indah dengan gemerlap lampu warna-warni. Keindahannya tertangkap dalam tayangan video yang diunggah oleh @dishubdkijakarta, Kamis (5/8/2021).

Dishub DKI Jakarta menjelaskan bahwasanya jembatan tersebut dibangun dengan lima lantai. Dimana, lantai satu hendak dibangun Halte TransJakarta Koridor 1 Blok M-Stasiun Kota.

Di lantai dua, merupakan jembatan penghubung dari Stasiun MRT ASEAN dan kumpulan retail serta toko. Begitupula untuk lantai tiga.

Baca Juga: Anies Bangun Musala di Halte Transjakarta, Warganet: Makin Berkah Jakarta

Selanjutnya, lantai empat merupakan akses menuju halte Transjakarta CSW, dan lantai lima adalah Halte CSW itu sendiri. Dishub DKI Jakarta mengatakan, jika sudah resmi beroperasi, masyarakat dari arah Ciledug dsn hendak menuju Bundaran HI bisa transit di lokasi tersebut.

"Jika sudah beroperasi, nantinya masyarakat yang menggunakan TransJakarta dari arah Ciledug dan ingin melanjutkan ke Bundaran HI atau sebaliknya bisa transit disini dengan cepat dan mudah serta aman dan nyaman dengan fasilitas yang moderen. Yuk sama-sama kita tunggu pengoperasiannya!" katanya.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini