Share

Wagub DKI: Target 8,8 Juta Vaksinasi di Akhir Agustus Segera Terwujud

Dominique Hilvy Febiani, MNC Media · Jum'at 06 Agustus 2021 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 338 2452096 wagub-dki-target-8-8-juta-vaksinasi-di-akhir-agustus-segera-terwujud-10eP5kbSho.jpg Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Partia meyakini jika pemerintah dan masyarakat saling besinergi maka target 8,8 juta vaksinasi akan segera terwujud. “Kolaborasi kita bersama mengejar target vaksinasi di DKI Jakarta sebanyak 8,8 juta jiwa di akhir Agustus segera terwujud,” tulis akun Instagram @arizapatria (6/8/2021).

Kemarin, Ariza mengunjungi TDA Luxury Toys Kramat Pelatih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hal itu bertujuan untuk meninjau gerai vaksinasi merdeka. “Kemarin siang saya mengunjungi gerai vaksinasi merdeka yang berada di TDA Luxury Toys Kramat Pelatih kebayoran Baru, Jaksel,” tulis akun Instagram @arizapatria (6/8/2021).

Ia mengatakan bahwa banyak WNA yang antusias mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi merdeka yang berlokasi di TDA Luxury Toys Kramat Pelatih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. “Dari daftar yang diperlihatkan banyak sekali antusias warga negara asing yang tinggal di Jakarta mengikuti vaksinasi di gerai vaksin ini,” katanya.

Ariza turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang menggelar kegiatan vaksinasi merdeka tersebut. “Terima kasih kepada seluruh penyelenggara dari; Warna Warni, IMI, TDA, MS GLOW dan semua pihak yang terlibat,” katanya.

Ariza meyakini bahwa masyarakat Indonesia bisa melalui pandemi Covid-19 dan hidup normal kembali. “Saya semakin optimis kita dapat keluar dari pandemi covid 19, sehingga jakarta bisa beraktifitas seperti sedia kala. Terima kasih dan hormat kami, Ariza Patria,” ungkapnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini